Selena Gomez Akui Putus dengan Justin Bieber Hal Terbaik dalam Hidupnya

Sabtu, 05 November 2022 - 23:40 WIB
loading...
Selena Gomez Akui Putus dengan Justin Bieber Hal Terbaik dalam Hidupnya
Selena Gomez mengaku putus dengan Justin Bieber adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya. Pengakuan itu diungkap Selena dalam film dokumenternya. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Selena Gomez mengaku putus dengan Justin Bieber adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya. Pengakuan itu diungkap Selena dalam film dokumenternya yang bertajuk Selena Gomez: My Mind & Me.

Penyanyi berusia 30 tahun itu berpisah dari Bieber pada 2018. Selena mengatakan bahwa dirinya selama ini selalu dihantui oleh hubungan masa lalunya dengan Bieber.

"Kemudian saya melewatinya, dan saya tidak takut lagi. Saya merasa harus melalui yang terburuk. Patah hati mungkin pernah dan kemudian melupakan segalanya dengan mudah, itu benar-benar membingungkan," kata Selena.

"Tapi saya hanya berpikir itu perlu terjadi dan pada akhirnya itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," sambungnya dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (5/11/2022).



Selama 8 tahun pacaran, hubungan asmara Selena dan Bieber selalu putus nyambung. Perpisahan mereka kemudian menginspirasi lagu Lose You to Love Me, yang katanya butuh waktu 45 menit untuk ditulis. Lagu ini dirilis pada 2020.

"Ini tentang lebih dari cinta yang hilang. Ini tentang saya belajar untuk memilih diri saya sendiri, untuk memilih hidup, tetapi juga berharap orang dapat menemukan rahmat dan kedamaian di dalamnya juga," jelas Selena.

"Lagu ini tentang mengetahui bahwa Anda benar-benar kehilangan setiap bagian dari diri Anda hanya untuk menemukan kembali diri Anda lagi," tambahnya.

Bieber mulai berkencan dengan Hailey Baldwin yang sekarang menjadi istrinya, tepat setelah mereka berpisah. Sebulan setelah Bieber menikahi Hailey, Selena dilaporkan menderita masalah kesehatan terkait penyakit lupusnya dan menjalani perawatan untuk kesehatan mentalnya.



"Saya tumbuh dengan berpikir saya akan menikah pada usia 25. Itu menghancurkan saya bahwa saya tidak berada di dekat itu," ujar Selena kepada Rolling Stone.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)